SPARTACKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Derbi Sumatra di Stadion Agus Salim

Sabtu, 23 Oktober 2010

Derbi Sumatra di Stadion Agus Salim







KabarIndonesia - Setelah lama jeda dari panasnya kompetisi ISL 2010, Sabtu (23/10) tim kebanggan Ranah Minang, Semen Padang FC bakal menjamu tim tetangga PSPS Pekan Baru di stadion Haji Agus Salim Padang. Pertandingan yang bertajuk "Derbi Sumatra" ini diyakini bakal berlangsung panas dan sedikit keras.

Semen Padang selaku tuan rumah tentunya ingin mengamankan tiga poin sebagai tiket untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara. Target yang sama juga dipasang anak-anak Pekan Baru yang tentunya tak ingin pulang dengan membawa tangan kosong.

Menurut pengamatan salah seorang Wartawan Bola Sumbar, Rizal Marajo kepada HOKI menuturkan, "Setidaknya ada empat nilai plus yang dimiliki tim besutan Nil Maizar saat bentrok menghadapi PSPS diantaranya, Motivasi yang tinggi dari punggawa "Kabau Sirah" dalam menuai angka penuh di kandang sendiri. Faktor kebugaran Pemain yang terbilang bagus karena jampir dua puluh hari jeda, namun Rizal tidak menampik keadaan tersebut, bias saja menjadi boomerang bagi kubu tuan rumah.

Faktor yang ketiga adalah dukungan dati suporter tuan rumah (The Kmers dan Spartac's) yang sedang bagus-bagusnya. Nilai plus yang terakhir adalah posisi Edu Wilson yang sedang on fire. Pemain ini berada di pemuncak top skor sementara ISL dengan mengemas empat gol bersama boas Solossa (Presipura), Muhamad Ridwan (Arema) dan Herman Dzumafo( PSPS).

Nanti bertajuk Adu Tajam Edu Wilson vs Herman Dzumafo (Sama-sama 4 Gol), menunggu gol perdana Saktiawan Sinaga serta Derby Sumatra Tengah. Terlepas dari hasil akhir yang terjadi nanti di lapangan, sikap fair play dan menjunjung tinggi gengsi sepak bola nasional harus tetap dijaga.

sumber :
http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=2&jd=Derbi+Sumatra+di+Stadion+Agus+Salim&dn=20101019203810

Posting Komentar