SPARTACKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gol Cepat Menangkan Arema

Senin, 01 November 2010


Arema berhasil menyarangkan tiga gol di 20 menit pertama pertandingan berlangsung.

Oleh Tegar Paramartha

FC Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Galeri Foto
Perbesar

    Tampil timpang tanpa beberapa pemain inti seperti Kurnia Meiga, Roman Chmelo dan Zulkifly Syukur, Arema langsung menggebrak di awal pertandingan. Arema langsung unggul 1-0 melalui gol Dendi Santoso di menit pertama.

    Unggul satu gol tidak membuat Arema bermain bertahan, melalui skema permainan yang tertata rapi Yongki Aribowo berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah menerima umpan Dendi di menit ke-11.

    Petaka kembali menghampiri Semen Padang ketika Esteban Vizcarra handsball di kotak penalti ketika menghadang tendangan Al Farizy. Njanka yang menjadi eksekutor tidak kesulitan mengecoh Samsidar, kedudukan menjadi 3-0 untuk Arema.

    Tertinggal tiga gol membuat Semen Padang balik menekan, sementara Arema yang terlihat cukup puas dengan keunggulan tiga gol membuat mereka cenderung bertahan. Pada menit ke-43 akhirnya Semen Padang berhasil memperkecil kedudukan setelah tendangan bebas Yu Hyun Koo gagal diantisipasi Ahmad Kurniawan. Satu menit sebelumnya Saktiawan Sinaga dikeluarkan wasit Suharto karena telah menghina korps pengadil lapangan.

    Memasuki babak kedua, permainan lebih didominasi oleh Semen Padang. Arema yang sudah unggul 3-1 tampil lebih bertahan menghadapi sepuluh pemain Semen Padang.

    Hujan yang terus mengguyur lapangan membuat permainan kedua tim tidak dapat berkembang. Kedua tim jarang menciptakan peluang-peluang berbahaya pada babak kedua ini. Kedudukan 3-1 untuk Arema bertahan sampai pertandingan berakhir.

    sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/51055/arema-vs-semen-padang/report

    Posting Komentar